Peluang usaha untuk mahasiswa yang menggiurkan 2018

Peluang usaha untuk mahasiswa
Anda mahasiswa? Atau calon Mahasiswa? Siapapun anda, anda pasti ingin mencari ide atau refrensi untuk memulai suatu usaha. 

Pada artikel ini peluang usaha untuk mahasiswa, anda akan menemukan beberapa ide usaha yang Upaling saya rekomendasikan untuk anda.

Mahasiswa bisa menjalankan usaha yang tidak akan mengganggu aktivitas belajarnya, seperti menjalankan usaha paruh waktu. Asaha yang pertama yaitu.

Menjual Pulsa Elektrik
Pulsa sudah menjadi bagian dari hidup semua orang, tanpa pulsa maka tidak akan bisa terhubung dengan keluarga, sahabat, kenalan baru. 

Dikalangan Mahasiswa pulsa menjadi kebutuhan utama, sulitnya mencari penjual pulsa bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha berjualan pulsa elektrik. 

Anda bisa mendaftar di counter terdekat untuk menjadi agen penjual pulsa, tentunya dengan membawa uang. :v

Tidak ada salahnya jika anda mempromosikan usaha anda ini agar lebih banyak yang mengetahui bawha anda menjual pulsa elektrik.

Jasa Pengetikan
Kesibukan Mahasiswa yang diberikan banyak tugas oleh dosennya bisa anda manfaatkan untuk mencari pundi-pundi uang. 

Tentu anda harus memiliki keahlian mengetik yang baik, agar para pelanggan anada tidak menyesal menggunakan jasa anda, Tentukan tarif mulai dari Rp2000-Rp10.000 per halamannya.

Freelancer
Keahlian apa yang anda miliki, jika anda ahli dalam bidang desain grafis maka tawarkan jasa anda dengan cara mengirim proposal kepada perusahaan-perusahaan yang sedang mencari jasa para freelancer. 

Banyak situs yang dapat menghubungkan para freelancer dengan perusahaan, diantaranya : frelancer, sribulancer, upwork dan masih banyak lagi.

Google Adnsense
Buatlah blog dengan konten yang menarik dan tidak melanggar aturan-aturan google, jika sudah mempunyai banyak visitor lalu daftarkan blog anda ke google adsense. 

Jika ditolak maka jangan putus asa dan terus memperkaya konten blog anda. Dan jika diterima langkah selanjutnya tinggal memasang iklan yg telah di tentukan oleh google adsense dan menerima earning dari google adnsese. 

Bukan cuma membuat blog anda juga bisa mendaftar di google adsense melalui akun youtube dengan syarat sudah mencapai 10.000 view.
Usaha ini bisa di lakukan paruh waktu tanpa mengganggu aktivitas belajar anda.

Untuk tahun 2018 ini mungkin hanya itu peluang usaha yang paling rekomended menurut saya. 

Masih banyak peluang usaha untuk mahasiwa, silahkan di pilih sesuai kemauan dan kemampuan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon