Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Saat Ini

Zaman sekarang atau yang lebih populernya di sebut dengan Zaman Now, Harusnya sudah tidak ada lagi pemikiran yang membuat kita berpikir bahwa tidak Bisa, Tidak Ada, Tidak Mungkin, Tidak Sekarang. 

Karena sekarang zamanya Usaha Rumahan yang mengharuskan pegiatnya Mandiri dan berfikir Cerdas. Anda mungkin kesulitan dalam mencari Peluang Usaha yang ada di sekitar anda, karena banyaknya usaha yang bisa di jalankan di tempat anda.  


Banyak peluang usaha yang bisa di jadikan alasan untuk membuka usaha, akan tetapi dari sekian banya peluang usaha hanya beberapa yang cocok dengan tempat anda. 


oleh karena itu kali ini khusus untuk Sobat NDM saya akan memberikan beberapa Peluang Usaha yang paling Potensial sesuai tempat anda, saya membagikannya menjadi 2, Berikut Ulasan lengkapnya.


Ternak Lele

Peluang usaha rumahan

Ternak lele sangat menguntungkan dan hanya memerlukan modal yang sedikit, hanya perlu sedikit lahan / halaman untuk di jadikan kolam terpal dengan ukuran 2x3 Meter dan kedalaman 0,5 Meter saja anda sudah bisa memiliki kolam ikan lele.

Anda bisa membudidaya ikan Lele dengan mudah karena ikan ini sangat mudah untuk di tempatkan di mana saja, asalkan kolam di isi dengan air tawar, note: Jangan di isi air asin :v


sekarang banyak usaha rumah makan yang menjual masakan yang berasal dari ikan Lele. anda bisa mencari pelanggan tetap misalkan di suatu rumah makan Pecel Lele.


Anda bisa membeli bibit Lele dan membudidayakanya kembali untuk di jual bahkan untuk di jual bibit Lelenya kepada peternak Lele yang baru.


Kerajinan Tangan

Bisa anda perhatikan di tempat anda apa yang menjadi ciri khas di tempat anda, Anda bisa menciptakan beragam kerajinan tangan yang unik untuk di kumpulkan para kolektor.

Kerajinan tangan ini bisa Anda jual sesuai tingkat kerumitan dan keunikannya. Jika rumah Anda berada di sekitar tempat wisata, membuka bisnis ini bisa dijadikan buah tangan para pengunjung. 


Atau ciptakan saja kerajinan tangan yang bisa dipakai sehari-hari, seperti tas dari bahan bekas, sandal hotel dengan lukisan, cermin dengan miniatur kerang, dan sebagainya. Hal ini mempunyai nilai ekonomi tinggi di masyarakat.



Nah, bila lokasi rumah Anda kurang strategis dan jauh dari tempat wisata. Jangan khawatir, Anda tetap bisa memasarkannya secara online Walaupun anda berada di desa.
Jasa Pijat
Walaupun saat ini produk obat-obatan sudah banyak, tapi khasiat pijat untuk menyembuhkan penyakit, belum juga ditinggalkan masyarakat. 

Dalam memulai bisns ini Anda tak perlu mengelurkan uang sepeser pun. Anda cukup membekali diri dengan belajar cara pijat yang benar. 


Anda harus paham bagian-bagian dalam urat tubuh untuk membenarkan orang yang keseleo, paham bagaimana menghilangkan rasa pegal, dan cara pijat untuk mengobati suatu penyakit.
Membuka Usaha Warnet
Jika dipandang dari sudut pandang yang berbeda sebenarnya membuka usaha warnet tidak lah terlalu mahal, karena anda bisa memanagement  keuangan bagaimana caranya anda harus mengubah modal kecil tersebut menjadi aset yang besar.
Anda bisa membuka warnet hanya dengan bermodalkan 2 Set PC jika sudah dikira cukup untuk kembali modal maka belikan lagi 2 set PC dan anda sekarang memiliki 4 PC begitu seterusnya hingga dirasa cukup. 

Peluang usaha ini sangat berpotensi karena Di daerah perkotaan Warnet menjadi tempat nongkrongnya andak muda bahkan orang dewasa.
Membuka Usaha Penjahitan
Tak semua orang mampu menjahit, Jika Anda akan buka usaha ini tapi tidak memiliki keterampilan, ikuti saja kursus menjahit dalam beberapa bulan. Setelah ilmu yang Anda miliki dirasa cukup, Anda bisa membuka langsung usaha ini.
Modal dalam membuka usaha ini hanyalah mesin jahit dan ketrampilan dalam jahit menjahit. Anda akan terus mendapat keuntungan dalam membuka bisnis ini. Karena, kebutuhan sandang pakaian terus meningkat setiap tahun. 

Anda bisa menerima jasa pembuatan seragam sekolah, pembuatan gorden, pembuatan baju hamil, pembuatan baju adat, dan sebagainya.
Dan banyak lagi Peluang Usaha yang ada, namun yang saya tuliskan berdasarkan Pengamatan yang saya lakukan di tempat saya dan di internet. 

Artikel Terkait

1 komentar so far

Saya suka nomor 1 Ternak Lele....


EmoticonEmoticon