Kontes desain di 99designs logo, brosur, business card

Kontes desain di 99designs
Ada banyak website yang di buat untuk mengadakan kontes desain, website kontes mendapatkan uang potongan hasil kontes dari Contest Holder (CH).


Kontes desain di 99designs

Setiap kontes bermacam-macam jumlah persentasi potongan hadiahnya ada yang 10% dan ada pula yang 20%.

Setiap Contest Holder (Orang yang mengadakan kontes) akan memberikan Deskripsi mengenai Desain yang di inginkan atau biasa di sebut dengan Brief.

Dari sekian banyak Website Contest Desain, ada juga website contest desain asli buatan Indonesia.
Berikut beberapa Website Contest Design:

Website yang satu ini sudah banyak yang mengetahuinya Di rilis pada Februari 2008 Oleh Mark Harbottle, Locked Lachlan, dan Paul Annesley. 

99design.com menyediakan e-contest logo, brocure, business card, web design, poster, banner, web development, dan masih banyak lagi.

Di 99Design kita bisa menjual hasil karya kita berupa logo, menariknya di 99design anda bisa di berikan reward berupa Gold Designer atau bahkan Platinum Designer apabila anda memiliki desain yang menurut mereka kreatif.

Tampilan yang elegan dan simpel di website 99design, membuat Contes Holder dan Designer nyaman apalagi di tambah semua kontes yang ada sudah terjamin membayar pemenang. 

Saat mendaftar anda di wajibkan untuk mengupload card identitas bisa berupa KTP atau Pasport, agar bisa membuka menu Brief dan submit Desain yang telah anda buat. 

Apabila anda memenangkan kontes, anda bisa mencairkanya ke paypal ataupun western union.
Jika anda tertaik untuk mendaftar silahkan daftar di 99Design.

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon