Usaha Jasa Pengetikan

Jasa Pengetikan

USAHA JASA PENGETIKAN
Jika anda ingin memulai usaha dengan modal kecil, artikel ini bisa menjadi tempat untuk mencari refrensi, ada banyak Usaha yang bisa di kerjakan dengan modal kecil, seperti yang telah saya kupas di artikel sebelumnya.



Pada dasarnya banyak sekali peluang Bisnis atau Peluang Usaha yang bisa kita jadikan Usaha sampingan. Dari apa yang saya ketik di bawah ini berdasarkan pengalaman pribadi. jika ada yang salah mohon untuk memberitahukan saya.

Usaha Jasa Pengetikan
Dari namanya saja sudah bisa di tebak kalau Usaha ini dibutuhkan keterampilan dalam Mengetik dan Membaca.

Baca Juga: 50 Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Mengetik
Jadi setiap jasa pengetikan itu dibutuhkan keterampilan mengetik, karena jika tidak memiliki keterampilan ini maka hendaknya anda lebih untuk menyukai pekerjaan mengetik agar anda lebih terampil dalam mengetik.

Mengetik dengan 10 jari menjadi nilai plus bagi anda yang ingin menjalankan usaha ini. karena jika anda mengetik dengan 10 jari maka akan lebih cepat dan kecalahanpun bisa dikurangi.

Mengetik memang bukanlah hal yang sulit akan tetapi pada saat mengetik tentu otak harus berpikir bagaimana caranya untuk menghasilkan tulisan yang mudah di pahami orang lain dan memakai ejaan yang benar.

Membaca
Membaca  juga saya masukan dalam kriteria karena menurut saya mengetik tanpa memiliki keterampilan membaca maka tulisan atau ketikan yang anda buat rawan akan kesalahaan, kenapa?

Karena pada saat anda menulis tanpa mengoreksinya maka bukan tidak mungkin jika tulisan yang anda ketik akan ada kesalahan baik itu ejaan atau dari segi peletakannya.

Usaha Jasa Pengetikan
Usaha Jasa Pengetikan memiliki target dari banyak kalangan beberapa diantaranya adalah Mahasiswa, Guru, Bloger, Dosen, dan Pemerintahan. yang paling banyak berasal dari Mahasiswa karena ada banyak siswa yang masih belum lihai mengetik dan mungkin skripsinya ditolak terus.

Modal
Hanya bermodalkan Keterampilan Menulis, Keterampilan Membaca, Personal Commputer (PC), Printer. dan alat pendukung lainya.

Jika anda masih elum memiliki target pasar maka saya sarankan anda untuk memposting jasa yang anda berikan ke beberapa Forum dari pada menggunakan Forum hanya untuk sekedar like dan mengetik amin di komentar hehe.

Jasa pengetikan dapat di bayar dengan menghitung jumlah kata yang diketikan, misal 1000 kata di bandrol Rp25.000. dapat anda patok harga sesuai kesulitan dalam mengetik atau mencari ide ide tulisan, karena menulis artikel Bisnis, akan lebih sulit dibanding dengan menulis artikel teknologi atau yang lainya.

dibawah ini keyword yang bisa anda gunakan untuk mencari di google atau mesin pencari lainya:
Jasa Pengetikan, Usaha Pengetikan, Modal Jasa Pengetikan, Jasa Mengetik, Bisnis Pengetikan, Harga Pengetikan, Lomba Pengetikan, Cari Kerja Pengetikan, Peluang Bisnis.
 

Artikel Terkait