Kenapa Apple Mahal Ini Alasanya

Alasan Apple Mahal

Hallo Sobat NDM, Sobat pasti tau dengan merk yang satu ini. Indentik dengan harganya yang mahal dan bisa bikin kantong bolong. Mau tau alasanya kenapa harga Apple sangat mahal, berikut ulasanya.

Kamera Terbaik
Bukan rahasia lagi, setiap generasi iPhone selalu dibekali dengan kamera terbaik di kelas smartphone pada masanya. Bahkan di iPhone 7 Plus, Apple telah menyematkan teknologi dual camera untuk menghasilkan foto yang luar biasa menakjubkan, belum lagi di iPhone X yang memiliki dual OIS, Banyak reviewnya di yutub dan beneran hasilnya keren
ya walaupun ada beberapa minus yang disebabkan oleh software yang saya pikir ini bisa di perbaiki.

Desain Mewah
Walaupun desain apple gitu-gitu aja, namun tidak dipungkiri bahwa desain produk-produk apple memang cantik, Walaupun kembali lagi kepada selera masing-masing, namun desain yang ditawarkan tidak lah sembarangan atau asal jadi, apple sangat detail terhadap produk yang dibuatnya, hal ini terbukti masih banyak fanboy yang tidak gampang berpaling ke brand sebelah dan penjualan apple selalu ramai apalagi pas peluncuran atau pre-order.

Harga Jual Tinggi
Banyak orang beranggapan memiliki sebuah iPhone adalah bentuk investasi karena harga purna jualnya yang tinggi. Walaupun produk baru sudah rilis di pasaran, harga iPhone lawas tidak lantas anjlok. epel juga punya Apple Store yang siap menampung iPhone dan produk Apple bekas lainnya.

Performa Kencang
nah ini banyak yang bertanya-tanya kenapa spesifikasi biasa tapi si epel ini performanya bisa dibilang dewa, Kita ambil contoh iPhone X yang sedang hangat-hangatnya diperbincangan oleh banyak kalangan, Walaupun spesifikasi dibawah brand sebelah, namun bisa mengalahkan brand sebelah yang RAM 8GB. itu adalah bukti spesifikasi hardware bukanlah tolak ukur keperkasaan gadget, namun yang lebih penting adalah bagaimana caranya menyatukan hardware dan software sehingga bisa memahami, menyayangi dan saling mengerti sehingga menciptakan performa yang maksimal, artinya adalah ketika kita bisa membuat software yang ramah tenaga.

Ekosistem Besar
Tak perlu lagi meragukan ekosistem di platform besutan Apple. Sudah terbukti pula bahwa di ekosistem Apple, banyak sekali aplikasi berkualitas yang hanya tersedia untuk platform epel.
Selain itu, meski iOS memiliki pangsa pasar yang lebih kecil daripada Android namun para pengembang tampaknya lebih gemar merilis aplikasi andalan mereka lebih dulu di App Store. Sementara aplikasi versi Android-nya akan menyusul belakangan.

Update Software Terjamin
Seperti yang kita ketahui, Produk baru apple muncul setelah 1 tahun (minimal) dan tidak terlalu banyak varian produk, makanya disini epel sangat memperhatikan betul software nya dan terus memberikan update software di hampir semua produknya, ya walaupun saya akui iOS 11 saat ini agak sedikit kacau, Namun walaupun begitu apple sangat memahami dan cepat tanggap dengan beberapa update untuk bug fixed nya good job apple

Build Quality Terbaik
Urusan build quality sangat bagus makanya harga produk apple rata-rata dibandrol tinggi, karena mereka membuat produk minimal bisa tahan 1-6 tahun pemakaian, jadi urusan kualitas produk saya rasa apple adalah rajanya

Keamanan Tinggi
Keamanan produk keluaran Apple terjamin karena memang sistem operasi dan software yang mereka gunakan tidak bersifat open source. Selain itu ada iCloud yang tidak bisa dibobol, sehingga perangkat Apple tidak mudah untuk dibajak.
ya walaupun ada beberapa kasus selebriti dunia yang dibobol icloudnya.

Itulah alasan mengapa Harga Product Apple sangat mahal, semoga bisa jadi pertimbangan untuk Sobat yang mau beli product Apple.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon