Peluang Besar Di Website Contest Zillion Designs


Zillion Designs merupakan website contest desain, berupa logo design, web design, Stationery, Brochure, Other. Sudah cukup populer di kalangan desainer web dan logo.

Peluang ikut kontes
Dibawah ini Deskripsi yang di suguhkan oleh Zillion designs:

Logo Desain

ZillionDesigns memiliki jaringan perancang berbakat yang mampu bekerja sepanjang waktu untuk menciptakan grafis desain yang akan membuat bisnis Anda dapat dikenali oleh audiens Anda. 

Apakah Anda memerlukan logo sederhana atau monogram atau bahkan lambang olahraga, perancang kami akan memanfaatkan visi Anda untuk menciptakan grafis merek yang akan Anda cintai. 

Untuk membuatnya sederhana, di ZillionDesigns, kami memimpin proses kesuksesan perusahaan Anda.


Web Desain
Di dunia digital, ini adalah situs web atau laman web yang akan meningkatkan logo Anda dan membuat pernyataan yang secara efektif meluncurkan merek Anda. 
Logo akan membuat bisnis Anda mudah diingat, namun dengan sebuah situs web, ini akan membantu meluncurkan perusahaan Anda. 

Ini adalah kombinasi dari semua upaya pemasaran Anda yang akan menghasilkan dasar bagi pencapaian perusahaan Anda. Kami berada di sini untuk membuat strategi pemasaran Anda lebih mudah diterapkan.
Source : Zillion Designs

Tertarik untuk mengikuti kontes di Zillion Designs, jangan ragu ragu untuk mendaftar, di Zillion Designs banyak yang mengada kan kontes.
Di Zillion Design ada beberapa jenis Kontes diantaranya:

Guranteed
semua kontes yang bertuliskan Guranteed berarti kontes tersebut sudah terjamin bahwa akan membayar bagi pemenang kontes.

Adapun kontes yang berlambang mata itu berati kontes tersebut membuat desainer tidak bisa melihat desain lawan kontesnya.

Private Contest
mengharuskan Sobat untuk login terlebih dahulu dan menyetujui perjanjian dengan contest holder, sebelum mengikuti kontes.
Di Zillion Designs memang tidak terlalu banyak peraturan, dan di zillion designs banyak sekali kontes kontes terbaru. 

Pembayaran di Zillion designs cukup kecil memang akan tetapi peluang di sini lebih besar, kebanyakan kontes di Zillion Deaigns logo yang memiliki desain clasic akan di hargai mulai dari $100-$150 Berbeda dengan Desain logo Modern dan simple dihargai mulai dari $150-$500 bahkan lebih.

Tips:
Mengikuti kontes Desain baik itu di 99design, logomyway, 48hours, scribu dll. 

Saya sarankan untuk mengirim hasil desain lebih dari 2 desain dan dikirim bersamaan, dan di sarankan setelah mengirim hasil desain sambil menunggu hasi ada baiknya untuk mengikuti kontes lain nya dan jangan hanya menunggu satu kontes.

Itu saja tips dari saya semoga bermanfaat jika ada yang ditanyakan silahkan di komentar. Untuk anda yang belum daftar di Zillion Designs silahkan daftar di Zillion Designs

Artikel Terkait

3 komentar


EmoticonEmoticon